Senin, 04 Februari 2013

aku vs bidadari



Halo semua salam kenal dengan gue agga, ini tulisan pertama gue semoga bisa menghibur kalian semua ^_^
Kalo ada keritik dan saran silahkan komen .

Awalan
Pagi itu waktu gue masih duduk di bangku kelas 3 SMA , gue selalu liat senyum dari bawah .kenapa dari bawah? Karena waktu itu kelas gue memang posisinya diatas atau lantai dua .
Setiap pagi gue liat senyum itu yang selalu nyapa gue tiap pagi yang selalu baut gue semangat untuk kesekolah tepat waktu , entah karena mau belajar atau mau ngeliat dia .
Semakin hari gue semakin sering liat senyum dia dan tatapan mata dia, pada suatu hari gue beraniin buat negor dia , dari situ kami mulai dekat .
Rahel namanya anak kelas satu berparas cantik , tinggi dan kulitnya yang putih membuat setiap cowok yang ngeliatnya ngucap “Subhannallah” kenapa gitu? Maklum sekolah gue sekolah muslim yang selalu diajarin unutk bersyukur kalau melihat yang indah – indah hahaha
Kami mulai dekat dan semakin dekat , hari demi hari gue lewatin sama dia dan sampe enggak kerasa gue udah lulus SMA dan ninggalin dia untuk nerusin kuliah gue di sebuah universitas paling tua didunia di kairo mesir, walaupun gue jauh sama dia tapi karena keadaan teknologi selalu membuat gue ddekat dengan dia .
Hampir satu tahun lebih gue disini, sampai ada kesempatan untuk mengambil cuti dan pulang ke Indonesia , yang pertama dalam benak gue yaitu bias ketemu dan tatap-tapan muka lagi dengan rahel, tapi gue enggak bilang sama dia kalo gue bakalan pulang lagi ke Indonesia “ mau buat kejutan untuk rahel” ujar gue dalam hati.
Sampainya gue di bandara Internasional soekarno hatta , gue disambut oleh keluarga gue suatu kebahagian tersendiri untuk gue karena udah hamper satu tahun lebih enggak tatap-tatapan muka dengan mereka, malam itu bener-bener berkualitas buat gue walaupun sedikit capek tapi semua hilang kalau lagi sama keluarga kaya gini hehehe
Ke esokan harinya dengan penuh semangat gue berangkat ke sekolah gue yang dulu berharap bisa melihat senyum rahel secara langsung , sudah semangat kesana ternyata dia tidak masuk sekoah karena sakit . segera gue langsung kerumahnya dengan membawa Bungan dan sekeranjang buah berharap bias buat dia seneng dengan kedatangan gue , sesampainya diruma rahel ,ternyata Cuma ada pembantunya dan dia bilang rahel sedang dirawat disalah satu rumah sakit didaerah dekat rumahnya, langsung deh gue berangkat kesana , sesampainya disana  gue tanya resepsionis dan langsung kekamar dimana dia dirawat, sesampainya gue dikamar tempat dimana rahel dirawat enggak gue sangka ternyata disitu ada temen kelas rahel yang sudah menjadi pacarnya selama ini , ternyata rahel ngeduain gue selama gue di mesir .seketika senyuman yang gue bayangin bakal gue liat berubah menjadi raut muka ketakutan dan bingung , otak gue berpikir keras dan dengan santainya gue hampiri rahel dan cowoknya itu lalu bilang “ sepet sembuh yah el , maaf baru bias jenguk karena gue ga tau lu sakit”
Tanpa kata kata lagi gue langsung pergi dan besoknya gue kembali ke kairo dan bunuh diri dengan cara lompat dari pesawat terbang .

2 komentar: