Rabu, 13 Februari 2013

Besok itu helloween??


Besok itu helloween??
Berhubung besok itu tanggal 14 febuary , gue tergelitik buat nulis cerita tentang hari valentine atau helloween buat para jomblo :D

ini kisah temen gue yang dari lahir belum pernah pacaran entah karena dia penampilanya atau emang dia suka dengan gelar yang disandangnya itu . entah Cuma dia sama Tuhan yang tau
Bermula dari pertemuan gue pertama kali sama dia , sebut namannya denta pria kekar berparas sangar , berkulit sawo gelap yang habis digerogoti kelalawar,berambut ikal dan sedikit lurus dibagian belakang serta mata yang sedikit sipit, dia bilang si dia keturunan china karenan nenek tirinya orang china.entah ada apa enggak orang china yang hitam . oia udah Kebayang enggak seperti apa wajahnya denta? Kalau kalian dapet bayangan yang jelek nah itulah dia .
Emang sih waktu pertama ketemu dia itu waktu SMA tapi sumpah enggak ada tampang anak SMA sama sekali dari Denta , lebih mirip satpam yang jaga sekolah dari pada murid ,sumpah bener ini mah !! selain denta ada temen gue yang lain yang ga bbisa gue sebutin satu satu disini , buaknnya cerita nanti malah absen jadinya , iya engga? Iya aja udah namanya juga cerita apa aja gue sebut :D
Udah beberapa bulan gue sekelas dengan denta dan suatu hari terjadi percakapan yang menurut gue rada aneh , entah buat denta
“ Ga besok tau enggak tanggal 14 itu hari apa?, jangan jawa selasa ! *ujarnya sambil ngasah jamban* “
“ hari valentine ta, kenapa emang?”*jawab gue*
“ besok bukan valentine Ga , tapi helloween” *sambil masang muka seremnya*
“ loh ko  helloween??”
“ iya kan gue jomblo jadi buat gue tanggal 14 febuary itu hari helloween , itu hari yang paling buat gue takut karenan yang laen dapet coklat , gue Cuma dapet ejekan”
*gue lari ketengah hutan dan cipok singa*
But now I give Free puk puk buat denta , soalnya semenjak saat gue berstetmen kalau 14 febuary itu hari helloween buat denta dan para jomblo lainya .. mudah mudah denta bisa jadi duta hari helloween untuk para jomblo .
Setuju atau enggak setuju itu dari kalian guys , saran gue kalau kalian ketemu denta dijalan segeralah ambil batu atau beras lalu timpahi denta dengan itu . serius itu satu-satunya cara buat ngusir dia ..


Sekian cerita dari gue , maaf kalau masih banyak yang kurang tapi dari tulisan diatas semoga banyak hikmah yang bisa lu petik , tapi sorry disitu enggak ada pohon hikmah jadi tanem sendiri kaya pepaptah mengatakan *kita akan menuai apa yang kita tanam* jadi jangan pernah panen di sawah orang oke guys
See yaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar