Jumat, 08 Februari 2013

JANGAN BACA INI SENDIRI...!!!! (CERMIS)



Bukan cermis  pertama gue sih ,
Tapi ini sedikit beda dan mudah mudahan enggak terlalu buat kalian ketakutan, kalau ketakutan mending jangan baca udah setop sampai sini aja , karena biasanya kalau lagi baca cermis gue pasti ada yang nemenin , mending jangan lanjut baca kalau penakut :D
Jadi ini kisah misteri yang gue alamin sendiri ini bener-bener horror , bener deh mending ga usah baca serius pasti lu pade bakalan takut setakut takutnya orang takut ..
Tapi kalo mau maksa baca ya silahkan , gue si enggak ngelarang J
Seinget gue waktu itu tanggalnya 14 febuari . bertepatan dengan valentine tapi tau enggak ternyata valentine itu haram loh tapi buat gue kalo ada yang kasih coklat ya terima aja , oke valentine itu budaya orang barat enggak pantes buat kita yang budaya ketimuran (celetukan jomblo) ,eh ko jadi bahas valentine sih ?? jadi bahas cermis gue engga?? Tapi sumpah ini serem banget gue takut lu pada enggak bisa boker setelah baca cermis gue yang ini . udah stop aja bacanya sampei sini!! Tapi kalau kalian maksa buat baca terus ya silahkan .
Tadi sampai mana deh ? oia tanggal 14 febuary , jadi waktu itu gue mau liburan ke suatu tempat , sebut aja tempat itu Jog*j*a sorry ya tempat gue sensor ,gue ke tempat itu naek kereta loh :D
Oia ngomong masalah kereta , ada amantan gue yang suka banget sama kereta saking sukanya sama kereta kalau kereta lewat bawaannya mau lompat aja meluk tuh kereta m emang rada sedeng tuh cewek , masa kereta mau dipeluk..yahh mungkin  waktu itu gue salah cari cewek , makanya gue lebih milih untuk tidak pacaran *masang tampang ganteng*
Udah ganteng gini jadi males deh nyermis , gue takut lu pada ketakutan dan ga bisa tidur sambil merem mungkin cermisnya gue ceritain minggu depn aja yaahh ,, oke J
See yaaaa

2 komentar: