Rabu, 14 Agustus 2013

move on


bro sist apa kabar semuanya ? baik baik aja kan?
udah lama nih gue engga posting , maklum otak gue cuma setengah jadi susah kalau posting terus terusan ..minimal 6 bulan baru bisa buat postingan baru lagi .
oke langsung aja yaa ..



ini bukan cerita tentang gue atau apa cuma sedikit share aja tentang apa yang sering dirasain anak muda zaman sekarang , "Move on" kata-kata bedebah yang melanda negeri ini entah siapa yang buat tren ini menyebar?
terlepas dari siapa yang buat tren ini menyebar, gue heran semenjak ada kata kata bedebah ini yang biasa kita sebut "move on" ini banyak remaja terutama cewek dan tak sedikit pula "cowok"  yang jadi lenjeh berlebihan tak terbantahkan ..
ngerasa atau enggak sekarang banyak bangnet remaja yang putus cinta dan sebagainya selalu menyebut kata kata bedebah ini , dan ada yang parah separah parahnya ,pokoknya parah dah sampe ada yang bilang gini "kalau lu bisa buat gue "move on dari dia gue salut sama lu" haloooo kalau emang lu mau cari pacar baru enggak usah begini juga kali ..
lu tau remaja-remaja zaman sebelum kata - kata bedebah ini menjamur , mereka bisa dengan mudah dapet pacar lagi tanpa mereka kasih tau orang laen "gue harus move on" atau "lu hebat kalo bikin gue move on" !!! intinya bukan karena move onnya lu bisa dapet pacar  lagi atau enggak , kembali ke diri lu sendiri ...move on itu kata kata bedebah yang bikin remaja zaman sekrang susah pindah kelain hati . pokoknya bedebah lah ....

mungkin cerita gue ga ada nyambungnya ya? maklum otak gue setengah dan setengah lagi tertinggal entah dimana , mungkin belum move on pfffttt !!!

sekian dulu yah , sampai ketemu kapan kapan dahhhhhhhh ...



0 komentar:

Posting Komentar