Sabtu, 09 Februari 2013

ENGGAK ADA YANG NAMANYA MALEM MINGGU !!!



ENGGAK ADA YANG NAMANYA MALEM MINGGU !!!

Ini tulisan yang gue buat khusus buat para *ehem sorry jomblo ,semoga dengan membaca ini kalian bisa lebih tenang dan lebih menerima nasib kalau kalian itu *ehem maaf “jomblo” >
Memelihara itu memang bagus , tapi kalau yang dipelihara itu status *ehem sorry “jomblo” apa bagusnya? Gede kaga tuh status dipelihara yang ada bikin nyesek kalau malam minggu atau biar lebih enak kita sebut sabtu malam , meng hormati para *ehem maaf “jomblo” :D
Jadi yang gue bahas ditulisan gue yang ini?  Tentu saja tulisan yang membuat para *ehem maaf “jomblo” lebih bersemangat lagi dalam menjalani hari harinya terutama saat malem minggu eh sabtu malam deh . karena banya yang bilang mala mini adalah malam horror buat para *ehem maa “jomblo” . katanya sih itu juga , gue mah enggak tau kan gue enggak jomblo :D
Oke kembali ke pokok permaslahan , sekarang kita rubah persepsi kalo *ehem maaf “jomblo” itu adalah sebuah momok yang harus kita sesali setiap malem , pagi , siang dan sore . sekarang lihat sisi postif dari statu tersebut
1.    Dengan status itu lu bisa lebih bebas tanpa ada kekangan dari pacarlu yang nyuruh lu ini itu dan sebagainya.
2.    Uang jajan lu yang pas-pasan enggak bakal cepet habis karena enggak ada yang lu jajanin , dan enggak ada pengeluaran selain biaya untuk beli sabun atau losien
3.    Setiap malem minggu eh sabtu malam lu akan terlihat sibuk karena enggak ada waktu pacaran buat lu . gimana mau pacaran kan status lu #ehem maaf “jomblo” , jadi elit aja kalo ditanya temen “ malem mingguan enggak?” jawab aja “ sorry enggak ada waktu buat yang kaya gituan” jadi rada keliatan sibuk kan ?keren fah pokoknya kalao udah jawab kaya gitu berasa ganteng sekecamatan dah pokoknya
Mungkin segitu aja kali yah , sebenrnya masih banyak banget sisi positif dari status lu itu , jadi sekarang katakana lantang-lantang “GUE JOMBLO DAN GUE BANGGA” apa lagi yang bisa lu banggain selain ke jombloan lu iya enggak ? ialah :D

0 komentar:

Posting Komentar